CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pentingnya Edukasi Lingkungan Sejak Usia Dini Ini Yang Di Lakukan Satgas CH 16

adminrevolusinews.id
3/08/23, 10:35 WIB Last Updated 2023-03-08T15:01:41Z


revolusinews.id Karawang - Dansub 04 Walahar Satgas Citarum Harum (CH) 16 bersama anggota, Selasa (07/03/'23) melakukan komsos berupa edukasi tentang lingkungan. Pentingnya menjaga, merawat serta melestarikan kebersihan lingkungan. 


Edukasi dilakukan terhadap anak anak Paud Mawar di wilayah Desa Walahar, Kecamatan Klari, Karawang. Mulai dini harus mulai di edukasi, karena di tangan anak anak ini nantinya akan mengemban amanah sebagai penerus bangsa. 


"Sudah seharusnya edukasi tentang tanggung jawab menjaga dan merawat kebersihan lingkungan, serta pelestariannya di tanamkan sejak usia dini. Di tangan dan pundak mereka yang akan mewarisi semua ini" kata Serka Udan, Dansub 04 kepada awak media pada Selasa (07/03/'23) usai komsos.


Pelaksanaan Sosialisasi dan edukasi tentang kebersihan, kelestarian lingkungan dilakukan terhadap anak-anak Paud Mawar Desa Walahar, kecamatan Klari. 


"Bersama anggota, edukasi kami lakukan terhadap anak anak Paud Mawar" terangnya. 


Di katakan Dansub, dengan memberikan Edukasi kepada anak usia dini, akan pentingnya menjaga kebersihan, merawat lingkungan dan melestarikan, di harapkan akan tertanam dalam diri anak sejak dini. Di implementasikan dalam diri mereka mulai dari diri sendiri dan lingkungan tempat tinggal.   


Terutama akan kebersihan dan kelestarian bantaran serta air sungai Citarum. Yang menjadi sumber air bagi manusia dan semua makhluk hidup. Juga bermanfaat dan bisa di rasakan bagi mereka kelak, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+