CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas CH Sektor 16 Lakukan Pengcekan Dan Komsos Kepada Para Petani KJA Di Curug

adminrevolusinews.id
3/08/23, 10:30 WIB Last Updated 2023-03-08T13:47:16Z

 
revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Subsektor Curug melaksanakan Pengecekan dan Komunikasi sosial (Komsos) dengan sasaran beberapa petani Kolam Jaring Apung (KJA) di wilayah Curug. Rabu (8/3/23). 
 

Dansub Sektor Curug, Serka Encep Solihin  mengatakan, pengecekan sekaligus Komsos ini dilakukan dengan sasaran kelompok-kelompok kecil petani KJA dan digelar rutin, ungkapnya. 

 

"Tujuan pengecekan ini supaya pemilik KJA tetap melaksanakan himbauan dari Satgas Citarum untuk selalu menjaga kebersihannya," ujarnya. 


“Dengan melakukan komsos pihaknya bisa memberikan pemahaman secara personal atau orang per orang terkait pentingnya program Citarum Harum. Sehingga pesannya sampai, dialognya lancar, dan bisa saling memberikan masukan,” ujarnya.

 

"Selain itu, lanjut Serka Encep Solihin,  kami melaksanakan patroli Keramba Jaring Apung (KJA) dan pendataan KJA yang tidak layak pakai serta komsos tentang kebersihan eceng gondok dan sampah yang tidak layak di sekitar area KJA," lanjutnya. 

Melalui komsos seperti ini kami berikan pengertian secara persuasif dan kami menerima masukan langsung dari petani KJA, pungkas Dansub Sektor Curug. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+