CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

TP PKK Kecamatan Majalaya Sabet 2 Juara Di Lomba KOAS Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2023

adminrevolusinews.id
3/07/23, 15:00 WIB Last Updated 2023-03-07T13:28:26Z

revolusinews.id Karawang - Tim Penggerak PKK Majalaya berkolaborasi dengan KUA Kecamatan Majalaya ikuti Kontes Juara Anak Soleh (KOAS) Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Karawang, serangkaian kegiatan lomba yang dilaksanakan bertempat di aula Pemda dan Masjid Pemda, Selasa (07/03/2023)
 
Jenis lomba pada Kontes Juara Anak Soleh kali ini terdiri 3 mata lomba meliputi lomba Adzan, Tahfidz Qur’an juz 30, dan Pildacil yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari 30 Kecamatan seKabupaten Karawang. TP PKK Kecamatan Majalaya menyabet 2 Juara yaitu Lomba Adzan Juara II dan Lomba Tahfidz Qur’an juz 30 juga mendapatkan Juara II.
 
 
Irma Ai Purnami, Guru SDN Pasirjengkol 3 saat ditemui usai perlombaan mengatakan, Alhamdulillah kita membawa nama baik Kecamatan Majalaya bersaing dengan para peserta lomba adzan dan lomba tahfidz yang sangat luar biasa bagus sekali dan Alhamdulillah kita mendapatkan Juara 2 untuk kedua perlombaan tersebut.
 
“Kedepannya kita bisa belajar lagi untuk menjadi yang lebih baik.” Tandasnya.
 
Di Kecamatan Majalaya mengirimkan 3 peserta yaitu Lomba Adzan,  Lomba Tahfid dan Lomba DAI. Dan ini menjadi pengalaman yang luar biasa, InsyaAllah jadi penerus bangsa yang punya ilmu agama yang kuat, pungkas Irma.
 
Ditempat yang sama, Sekdes Pasirjengkol, Toni Taufik menuturkan, dia bersyukur atas  berkat Rahmat Allah SWT dan juga dukungan dari guru pendidiknya di SDN Pasirjengkol 3, di Kecamatan Majalaya serta warga Majalaya dan yang mewakili Kecamatan Majalaya sebagai Juara Kedua Lomba Adzan dan juga Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Karawang dalam acara Kontes Juara Anak Soleh Kabupaten Karawang Tahun 2023, dan saya sangat Bangga sekali, tuturnya.
 
 
 
“Harapan kedepannya mudah-mudahan ini akan menjadi motivasi buat peserta didik lainnya untuk mengembangkan bakatnya baik dibidang olahraga, kesenian, keagamaan dan kegiatan lainnya yang positif,” pungkas Toni pada revolusinews.id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+