CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jalan Lobang Menganga Makan Korban Personil Polsek Jambar Gerak Cepat Lakukan Evakuasi

adminrevolusinews.id
3/07/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-03-07T05:33:38Z


revolusinews.id Karawang - Jalan raya Provinsi Badami - Pangkalan yang berada di wilayah kabupaten Karawang banyak yang berlobang menganga. Kedalaman lobang rata-rata antara 10 - 20 cm dengan lebar 20 - 40 cm. Menyebabkan seringnya terjadi Lakalantas dan bahkan memakan korban dari pengendara kususnya pengendara roda Dua.


Senin (06/03/'23) kurang lebih pukul 16.00 Wib telah terjadi laka lantas di jalan yang berlobang dan memakan korban jiwa. Tepatnya di kampung Jati dusun Calung desa Karanglmulya kecamatan Telukjambe Barat, Karawang wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat (Jambar). 


"Telah terjadi Lakalantas pada hari Senin (06/03/'23) sekitar  jam 16.00 Wib di jalan Raya Badami - Loji kampung Jati dusun Calung RT.001 RW.001 Desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang" kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma D.Tr.K MH , Kapolsek Jambar kepada awak media, Selasa (07/03/'23) pagi di mapolsek. 


"Jalan berlobang dan kurang menguasai Medan jalan, menyebabkan sering terjadinya laka lantas. Seperti kejadian antara kendaraan sepeda motor Honda  Vario dengan no pol B-4584-KPB yang di kendarai oleh GUSTI AZMI,  54 Tahun, pekerjaan sopir, beralamat di Jln kaswari Raya 141  RT.006 RW.002 Bekasi Selatan Kota Bekas bertabrakan dengan kendaraan mobil  Truck Tronton HINO dengan No Pol B-8003-FDE yang di kemudikan oleh BAMBANG SUSANTO, 44 Tahun, pekerjaan sopir, yang beralamat di kampung Tegaldanas RT.001 RW.05 Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi" ungkap Kapolsek. 


"Adapun kronologis kejadian yang diperoleh  anggota kami ,Aiptu Agus Suryana di TKP, lanjutnya,  pada hari Senin tanggal 06 Maret 2023 sekitar jam 16.00 Wib, ada sebuah mobil Truck HINO sedang berjalan dari arah badami menuju PT.KPSS pangkalan, tiba-tiba dari arah belakang, kendaraan sepeda motor Vario yang di kendarai korban menyalip, karena jalan berlobang terjadi oleng sehingga terjatuh dan terlindas oleh kendaraan Truck HINO. Dan korban meninggal dunia di tempat kejadian" terangnya. 


"Kronologis kejadian tersebut yang kami kumpulkan, menurut saksi mata saat kejadian berada di tempat kejadian, OKEM, 40 Tahun, pekerjaan Wiraswasta yang beralamat di Jatikarya RT.014 RW.005 Desa Karangmulya,  Kecamatan Telukjambe Barat.


Dan RIKI, 47 Tahun, pekerjaan : Buruh harian lepas, yang beralamat di kampung Calung RT.04 RW.01 Desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat, keduanya berada di TKP saat kejadian" imbuhnya. 


"Anggota kami Aiptu agus suryana, langsung melakukan evakuasi korban meninggal di TKP untuk di bawa ke RSUD dan melakukan cek TKP, mengamankan tersangka (sopir truk), saksi dan Barang bukti. Berkoordinasi dengan unit Laka Lantas Polres Karawang dan membuat laporan Kejadian, Kerugian 1 unit sepeda motor dan korban meninggal 1 orang" pungkas Kapolsek.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+