CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satlinmas Majalaya Siap Bawa Pulang Piala Bupati Karawang Di HUT Sat Pol PP Ke-73

adminrevolusinews.id
3/06/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-03-06T12:40:38Z

 

revolusinews.id Karawang - Dalam rangka menyambut HUT Satuan Polisi Pamong Praja Ke-73 dan Stuan Perlidungan Masyarakat Ke-61 Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2023. Anggota Satlinmas seKecamatan Majalaya yang terdiri dari 7 desa mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti latihan baris berbaris yang dilatih oleh Kasie Trantib Kecamatan Majalaya, Wahyu Rukyana bersama anggota Sat Pol PP Kecamatan, pada Senin (6/3/23) jam 08.00 Wib hingga selesai, di halaman Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

 

Kasie Trantib, Wahyu Rukyana saat ditemui seusai melatih mengatakan, latihan baris-berbaris hari ini Senin (6/3/23) sebagai persiapan untuk mengikuti Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan lomba Pengucap Tri Satya Samapta Bhakti dalam rangka menyambut HUT Sat Pol PP Ke-73 dan Stuan Perlidungan Masyarakat Ke-61 Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2023.

 

"Untuk Lomba Pengucap Tri Satya Samapta Bhakti dilaksanakan pada Selasa (7/3/23) di Mako Sat Pol PP dan untuk lomba PBB pada Kamis (16/3/23) di Plaza Pemda Kabupaten Karawang dan memperebutkan Piala Bupati Karawang,"jelasnya.

 

Latihan hari ini para anggota Satlinmas sangat antusias dalam mengikuti latihan PBB ini, ujarnya.

 

"Tentunya saya berharap Satlinmas Majalaya mendapatkan Juara dan membawa pulang Piala Bupati Karawang."harapnya Optimis. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+