CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Achmad Taufan Soedirjo Membuka Tournament Bulu Tangkis

adminrevolusinews.id
3/08/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-03-08T13:13:11Z

revolusinews.id Karawang -  Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang menjadi lokasi pertama terselenggaranya Tournament Bulutangkis yang dinamakan Achmad Taufan Soedirjo Cup 2023. Rabu (8/3/23).


Tournament bulu tangkis ini menurut Taufan diselenggarakan untuk ajang silahturahmi sekaligus berolahraga, bukan untuk mencari siapa yang lebih hebat.
 

"Olahraga memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh hal yang lainnya, Olahraga dilakukan bukan untuk membentuk karakter, justru olahraga yang mengungkapkan karakter seseorang."
 
 
Olah raga bulu tangkis merupakan cabang olah raga kebanggaan dan andalan Indonesia, Taufan berharap dari Karawang akan lahir banyak atlet bulu tangkis yang bisa jadi andalan Indonesia kedepan, Taufan berkomitmen untuk memberi dukungan penuh untuk calon atlet muda bulu tangkis di Karawang agar tambah semangat berlatih demi harumkan bangsa dan negara Republik Indonesia.
 

Taufan berpesan kepada peserta yang bertanding, Dalam olahraga kita menemukan banyak hal, dalam olahraga terdapat banyak kesenangan, dalam olahraga terdapat kesehatan. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+