CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Trio Patroli PREKAT QR 3219 B Polsek Klari Himbau Warga dan Security

adminrevolusinews.id
2/12/23, 10:30 WIB Last Updated 2023-02-12T05:03:11Z


revolusinews.id Karawang - Patroli PREKAT QR 3219 B Polsek Klari sambangi warga Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.


Kedatangan tiga orang anggota Polisi Polsek Klari ini melakukan himbauan kepada warga di Desa Duren dan menghimbau kepada Sekuriti Bank Bank BNI Unit Kosambi, Desa Duren, Kec. Klari, Kab. Karawang, agar selalu meningkatkan kewaspadaan tatkala bertugas.


Trio Patroli Prekat QR 3219 B  Iptu Totok,Aiptu Nanang S dan Aipda Ali Nurdin berpatroli dan menghimbau kepada warga masyarakat di Desa Duren dan Sekuriti Bank BNI agar tetap waspada terhadap pelaku kriminal di Bank dan selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian.




Tak lupa berikan nomer telephon  yang bisa dihubungi ke Security sehingga mudah menghubungi bila terjadi gangguan keamanan.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menghimbau melalui Kapolsek Klari agar memerintahkan Jajaran Unit Patroli upaya untuk mendekatkan diri kepada security dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan pancasila  sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” ucap Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH


“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Kapolsek 


Lebih lanjut Kapolsek Klari  mengatakan, “Dengan kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan security sehingga dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.” Pungkasnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+