CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bentuk Kepedulian Bangun Kedekatan Personil Polsek Jambar Baksos Bangun Rumah Warga Margamulya

adminrevolusinews.id
2/12/23, 10:23 WIB Last Updated 2023-02-12T11:03:32Z


revolusinews.id Karawang - Tugas sebagai abdi negara, tidak hanya melaksanakan pekerjaan  seputar penegakan hukum dan Harkamtibmas. Akan tetapi juga terus melakukan sosialisasi dengan warga dan lingkungan dimana ditugaskan, tanamkan kepeduli lakukan baksos membantu meringankan pekerjaan warga masyarakat. 


Seperti yang dilakukan oleh Dua anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar)   Aiptu Amo Sumarno dan Briptu Yosep Ismail, di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar, pada Minggu (12/2/23) pagi, melakukan giat bhakti sosial membantu pembangunan rumah warga sdr. Atim di Dusun Jatikarya, Desa Margamulya, Kecamatan TelukJambe Barat, Kabupaten Karawang.


"Selain giat patroli antisipasi C3, anggota kami    Aiptu Amo Sumarno dan Briptu Yosep Ismail turut peduli dengan warga gotong-royong bangun rumah    warga sdr. Atim di Dusun Jatikarya, Desa Margamulya, Kecamatan TelukJambe Barat, Kabupaten Karawang.  kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media, di Mapolsek.  




Dengan membiasakan lakukan kegiatan sosial ,melibatkan diri berpartisipasi dalam setiap kegiatan Bhakti sosial /gotong royong di tengah warga masyarakat. Akan terjalin   kedekatan, kebersamaan dengan warga masyarakat  guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih baik, Polri yang presisi dan humanis, di masyarakat  tambahnya.


Anggota kami dalam giat gotong-royong bangun bangun rumah warga, secara dialogis juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindak kejahatan dan waspadai orang-orang yang mencurigakan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, yang bisa langsung  disampaikan melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+