CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Berhati Hati Dan Selalu Waspada Himbauan Terhadap Pengojek Saat Personil Piket Polsek Jambar Patroli

adminrevolusinews.id
2/12/23, 10:11 WIB Last Updated 2023-02-12T10:17:30Z


revolusinews.id Karawang - Tiga personil piket jaga Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang memberikan himbauan dan pesan kepada para pengojek yang mangkal di kolong jembatan Badami. Ini dilakukan saat personil piket jaga melaksanakan patroli keliling antisipasi C3 dan gangguan ketertiban pada Minggu (12/02/'23) pukul 10.33 wib wilayah Telukjambe Barat. 


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K.,M.H kepada awak media menyampaikan, Tiga anggota piket kami Polsek Telukjambe Barat, Aiptu Amo Sumarno, Aipda Yatna Supriatna dan Briptu Yosep Ismail, melaksanakan patroli KRYD antisipasi C3 dan gangguan, keamanan, ketertiban di masyarakat wilayah hukum Polsek Jambar. 


" Patroli keliling menyusuri jalan raya dan jalan utama untuk memastikan wilayah Jambar dalam situasi kondusif kamtibmas. Dan anggota kami menyambangi Pangkalan ojek di bawah jembatan Badami, Desa Margakaya,  Kecamatan Telukjambe Barat, ngawangkong dan sampaikan himbauan dan pesan kepada para pengojek" bebernya. 


"Selalu berhati hati dalam berkendara terlebih saat membawa penumpang. Utamakan keselamatan penumpang dan diri sendiri saat berkendara,ingat keluarga menunggu di rumah," ujar Kapolsek menyampaikan. 


Dan juga menyampaikan pesan kamtibmas, untuk selalu waspada dimanapun berada terhadap tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan. Segera berkoordinasi dengan menghubungi pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang apabila terjadi tindak gukamtibmas, pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+