CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kanit Intelkam Polsek Jambar Pimpin Patroli PREKAT KRYD Tangkal C3 Gukamtibmas Tawuran

adminrevolusinews.id
2/12/23, 09:11 WIB Last Updated 2023-02-12T10:09:46Z


revolusinews.id Karawang - Kanit Intelkam Polsek Telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang, pimpin langsung giat patroli PREsisi KArang Terpadu (PREKAT) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di perbatasan wilayah Karawang - Bekasi.

Sebagai antisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah hukum Polsek Jambar, Sabtu (12/02/'23) dini hari pada pukul 00.55 wib. 


"Giat patroli PREKAT KRYD pada Minggu (12/02/'23) dini hari langsung dipimpin Kanit Intelkam Polsek Jambar Ipda Alfansuri, bersama anggota piket Aiptu M. Fakhrurozi dan Bripka Dede Wahab antisipasi dan tangkal C3, Pekat, premanisme, tawuran, balap liar, geng motor dan Gukamtibmas lainnya" kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. Kapolsek Telukjambe Barat, kepada awak media, Sabtu (12/02/'23) pagi. 


"Giat patroli dilaksanakan di perbatasan wilayah Karawang - Bekasi, tepatnya di jalan raya Kobak Biru Jembatan Siphon dusun Bojong desa Mulyajaya kecamatan Telukjambe Barat Karawang" terang Iptu Sidiq.


Dengan patroli PREKAT, KRYD, ngawangkong dengan warga yang beraktifitas malam. Tujuan giat, masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan bagi yang melaksanakan aktifitas di malam hari. Juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka yang beristirahat. Dan situasi kondusif di lingkungan dan wilayah Telukjambe Barat bisa terjaga, tambahnya. 


Dan saat melaksanakan patroli, terus menghimbau dan menyampaikan, untuk segera koordinasi dan hubungi aparat Kepolisian jika ada terjadinya C3 dan Gukamtibmas di lingkungan Bojong. Saling mengingatkan, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Terutama kaum remaja, jangan sampai terjerumus dengan narkoba, geng motor, balap liar dan aksi tawuran, pungkas Kapolsek.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+