CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tangkal Pencemaran Sungai Citarum Dansub 03 Sumurkondang CH Sektor 16 Ini Yang Di Lakukan

adminrevolusinews.id
2/07/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-02-07T09:16:59Z


revolusinews.id Karawang - Dansub 03 Sumurkondang Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 bersama anggota dan warga Gober,  giat rutin pengecekan Ipal perusahaan  PT. Universe Design Indonesia (UDI). Sebuah perusahaan yang berada.di wilayah Subsektor 03 Sumurkondang, akan pembuangan limbah cair yang mengalir ke sungai Citarum. 


"Hari ini Selasa (07/02/'23) kami subsektor 03, melakukan pengecekan WTP dan Outfall PT. Universe Design Indonesia (UDI) di wilayah desa Sumurkondang kecamatan Klari wilayah Sub 03 Sumurkondang" kata Serma Karsadi Dansub 03 Sumurkondang kepada revolusinews.id siang, usai giat. 


Giat ini secara rutin kami lakukan secara berkala, sebagai antisipasi dan menangkal kenakalan pihak perusahaan dalam pembuangan limbah cair. Limbah cair yang sebelum di buang atau di alirkan harus dilakukan pengolahan terlebih dahulu. Baru kemudian di buang melalui saluran ke arah sungai Citarum, terangnya. 


"Saat melakukan pengecekan yang didampingi pihak management perusahaan, tak kan pernah berhenti kami mengajak, menghimbau terhadap perusahaan agar terus konsisten dalam pengolahan limbahnya. Demi kebersihan dan terwujudnya kelestarian air sungai Citarum", pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+