CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Bantu Warga Bangun Masjid Jami Darusalam Di Desa Wanakerta

adminrevolusinews.id
2/07/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-02-07T10:34:24Z


revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Telukjambe Barat yaitu Ipda Alfansuri, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi membantu warga yang sedang membangun Mesjid Jami Darusalam di Kp. Cicadas, Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Selasa (7/2/23).


Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusuma mengatakan, 3 Personil Polsek Telukjambe Barat yaitu Ipda Alfansuri, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi laksanakan giat sosial membantu warga yang sedang membangun Mesjid Jami Darusalam di Kp. Cicadas, Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, katanya pada awak media di Mapolsek Telukjambe Barat. (7/2/23).


"Apa yang dilakukan oleh ketiga personilnya ini semoga menjadi ladang ibadag dan semoga berkah," ungkapnya.


Kapolsek Telukjambe Barat menambahkan, dan tidak lupa juga personil Polsek Telukjambe Barat menghimbau warga agar sama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan warga binaannya.


Kapolsek juga mengajak masyarakat agar tidak terpapar paham radikal yang dapat memecahkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cinta ini, ajak Iptu Sidiq Akbar Kusuma diakhir wawancara revolusinews.id (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+