CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Polsek Jambar Giat Patroli Sisir Jalan Sambangi Poskamling Dan Pangkalan Ojek Wujudkan Kondusif Harkamtibmas

adminrevolusinews.id
2/07/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-02-07T10:41:49Z


revolusinews.id Karawang - Pastikan wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang dalam situasi kondusif Selasa (07/02/'23) anggota Polsek lakukan giat patroli antisipasi C3.

Giat patroli  antisipasi C3 dan gukamtibmas juga dilakukan dengan susuri jalan utama sambangi dan ngawangkong di Pangkalan Ojek Margakaya pada pukul 14.03 Wib. 


Tiga Anggota Polsek Telukjambe Barat juga susuri jalan kawasan industri wilayah kecamatan Telukjambe Barat  dan sambangi PT.Glico Wings pada pukul 11.16 Wib wilayah desa Wanajaya kecamatan Telukjambe Barat.


Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media menyampaikan, "Guna antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat Telukjambe Barat. Anggota kami, Ipda Alfansuri, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi   Selasa (07/02/'23) menyusuri jalan utama, jalan desa dan jalan kawasan, katanya. 


"Pada pukul 11.16  Wib ke Tiga anggota kami menyambangi pos security PT. Glico wings desa Wanajaya , kecamatan  Telukjambe Barat. Dalam sambang, anggota ngawangkong dan obrolan terkait antisipas C3 dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat" ungkapnya.


Ia menambahkan, usai ngawangkong di PT.Gkico Wings, anggota kami lanjutkan penyisiran jalan utama, jalan provinsi arah Badami.  Pada pukul 14..02 Wib sampai dengan selesai ngawangkong bersama para jasa ojek di pangkalan ojek , kampung Badami, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, imbuhnya. 


"Saat sambangi Pos Satpam PT Glico Wings dan pangkalan ojek Badami,  anggota kami memberikan himbauan kepada satpam, agar bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Telukjambe Barat, guna wujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga. Dan tetap waspada terhadap kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat bila terjadi Gukamtibmas, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+