• Jelajahi

    Created By mspstore
    Copyright © REVOLUSINEWS
    Published By

    UCAPAN RAMADHAN

    BREAKING NEWS

    Loading...

    no-style

    Dansub 05 CH 16 Giatkan Anggota Tanam Pohon Pembersihan Sampah Di Bantaran Sungai Citarum

    adminrevolusinews.id
    2/07/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-02-07T08:56:39Z
    ADVERTISEMENT


    revolusinews.id Karawang - Dansub 05 Kutapohaci  Aatgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, terus konsisten dalam mempertahankan dan menjaga kebersihan bantaran sungai Citarum.  Pada Selasa (07/02/'23) Dansub 05 Kutapohaci  kerahkan anggota dan warga Gober melakukan penanaman pohon dan  Pembabatan rumput serta pembersihan,  pengangkatan sampah.


    "Hari ini anggota kami dan warga gober Sub 05 di bantu warga masyarakat, melakukan penanaman pohon,  pembabatan rumput liar, pembersihan serta pengangkatan sampah yang berada di lingkungan bantaran sungai Citarum wilayah Sub 05 Kutapohaci", kata Dansub 05 Serka Udan  kepada awak media, usai giat. 


    Di samping melakukan,penanaman pohon, pembabatan rumput,  pembersihan serta pengangkatan sampah, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat yang memanfaatkan lingkungan bantaran sungai sebagai tempat tinggal atau tempat usaha, untuk tidak membuang sampah di bantaran maupun di aliran sungai Citarum, tuturnya.


    "Penanaman pohon kami lakukan agar bantaran sungai Citarum tetap hijau, juga sebagai penahan longsor atau erosi. Agar kondisi bantaran sungai Citarum tidak terkikis dengan derasnya aliran sungai" imbuhnya.


    Guna memastikan bantaran sungai bersih dari rumput liar, dari sampah rumah tangga, kami mengajak warga untuk peduli dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.Bersama kami satgas CH, mempertahankan dan mewujudkan kebersihan serta kerapihan bantaran sungai Citarum mewujudkan kelestariannya. Jangan sampai bantaran dan air sungai Citarum menjadi kotor akibat tercemar oleh limbah dan sampah pungkas Dansub. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini