CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Sub 02 Sektor 17 Satgas CH Libatkan Warga Sekitar Bantaran Babat Rumput Angkat Sampah Komsos

adminrevolusinews.id
2/06/23, 11:10 WIB Last Updated 2023-02-06T09:33:12Z


revolusinews.id Karawang - Wilayah teritorial giat Subsektor 02 meliputi wilayah Desa Sukaluyu, Desa Sirnabaya, Desa Puseurjaya dan Desa Wadas, Kecamatan Teluk Jambe Timur. Senin (06/03/'23) laksanakan giat pembabatan rumput, pembersihan dan pengangkatan sampah di lingkungan bantaran sungai Kalimalang wilayah Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

 

Giat kami Subsektor 02 bersama anggota dan warga gober Satgas CH 17 serta di bantu warga lingkungan bantaran, hari ini Senin (06/01/'23) yang di mulai dengan apel bersama pada pukul 07.00 Wib pagi.  Apel bersama dilakukan, penyampaian arahan lokasi dan yang harus dikerjakan untuk kebersihan lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang, ucap Dansub 02 Peltu Syarifudin kepada awak media usai giat.

 

"Usai apel pukul 07.30 Wib kami anggota dengan di bantu warga melaksanakan kegiatan gotong-royong pembabatan rumput, pengangkatan eceng dan sampah di lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang wilayah Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur sampai dengan  pukul 11.30 Wib langsung isoma" terangnya.

 

Usai isoma pukul 13.00 - 16.30 Wib kami Sub 02 bersama anggota melaksanakan Komsos dan sosialisasi kepada warga yang tinggal dibantaran sungai Kalimalang wilayah desa Puseurjaya .

 

"Usai isoma kami lakukan komsos kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama di bantaran dan aliran sungai. Untuk tidak memanfaatkan bantaran dan aliran sungai Kalimalang sebagai tempat penimbunan   sampah atau barang bekas" ujarnya.

 

Kami berharap agar pemerintahan desa dan warga masyarakat bisa bekerjasama dan terjalin hubungan harmonis dengan TNI-AD sebagai satgas Citarum harum. Bersama sama menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan serta aliran sungai kalimalang. Dimana air Kalimalang masih dijadikan sumber air bersih bagi warga masyarakat sampai Jakarta, harap Dansub. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+