CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Jalankan Program Polisi CAKET, Jenguk Perangkat Desa Yang Sedang Sakit

adminrevolusinews.id
2/05/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-02-05T14:27:03Z


revolusinews.id Karawang - Rasa peduli kemanusiaan kepada sesama, merupakan bagian dari bakti sosialnya polisi terhadap warga binaannya, wujud polri peduli sesuai dengan program polisi CAKEP dan Program polisi CAKET yang di gagas oleh Kapolres Karawang AKBP.  Wirdhanto Hadicaksono.


Peduli terhadap sesama, kali ini diperlihatkan oleh Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Desa Karang Anyar  Aiptu. Inta Doan jenguk Perangkat Desa Warga Binaan Bapak Wakil Wasta (41) Tahun, Alamat Dsn. Pasirwaru RT. 003/003, Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Karawang., Sabtu ( 05/02/2023)


Dalam kunjungannya, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, SH., melalui Bhabinkamtibmas Aiptu. Inta Doan menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang dialami bapak Wakil Wasta, Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.


Kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu program Bapak Kapolres Karawang yang di implementasikan dalam bentuk kepedulian terhadap warga di desa binaannya. Kegiatan ini dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik dan wargapun semakin dekat dengan polisi.


“Diharapkan dengan kedatangan saya, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” harapnya.


“Semoga bapak wakil Wasta lekas sembuh”


Kapolsek Klari Kompol. Hidayat.SH menambahkan apa yang kami lakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan antara polisi dengan warga masyarakat.


“Sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta menjalin kekeluargaan antara polri dan masyarakat”.


Atas kunjungan tersebut, Keluarga Bapak Wakil Wasta menyampaikan ucapan banyak terima kasih, atas kepedulian kepolisian melalui Bhabinkamtibmas Aiptu. Inta Doan yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk orang tua saya.”ucap anaknya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+