CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Aiptu Agus dan Briptu Yosep, Personil Polsek Telukjambe Gotong-royong Bantu Warga Karangmulya Bangun Rumah

adminrevolusinews.id
2/06/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-02-06T09:02:52Z

 

revolusinews.id Karawang - Menjadi abdi negara,anggota kepolisian dalam menjalankan tugas, tidak hanya seputar penegakan hukum dan Harkamtibmas saja, akan tetapi juga bersosialisasi dengan warga dimana ditugaskan, salah satunya membantu meringankan pekerjaan warga masyarakat.

 

"Bhabinkamtibmas Aiptu Agus dan Briptu Yosep, giat bhakti sosial membantu pembangunan rumah warga sdr. Kacim di Dusun Calung, RT.01 RW.01, Desa. Karangmulya wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar, pada Senin (6/2/23) lakukan "Caket Cakep" Bhakti Sosial, gotong-royong bantu bangun rumah salah satu warga Desa Karangmulya," jelas Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH, saat diruang kerjanya.

 

Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH, mengatakan,dalam jeda waktu yang diluangkan saat giat patroli antisipasi C3 dan gukamtibmas, dengan peduli warga  turut langsung gotong-royong bangun rumah salah Satu warga di Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat.


 

"Dengan melibatkan diri dalam tiap Bhakti sosial di tengah warga masyarakat, guna menjalin situasi kamtibmas, membangun kebersamaan dengan warga masyarakat dalam mewujudkan Polri yang presisi dan humanis, "tambahnya.

 

"Momen seperti ini sangat bermanfaat bagi Polri khususnya dalam membina dan memupuk kesolidan ,keakraban dan kedekatan anggota dengan warga masyarakat. Bisa menjadi ajang guna memudahkan komunikasi terhadap masyarakat dalam mewujudkan situasi gukamtibmas yang kondusif dan aman di lingkungan masyarakat,” terang Kapolsek Telukjambe Barat.


Kapolsek menuturkan, anggota kami dalam giat gotong-royong bangun rumah warga, secara dialogis juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindak kejahatan dan waspadai orang-orang yang mencurigakan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, yang bisa langsung  disampaikan melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, tandas Iptu. Sidiq Akbar Kusuma. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+