CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Patroli Personil Polsek Jambar Ngawangkong Di Keramaian Pool Ojek Fly Over Exit Pintu Tol KarBar

adminrevolusinews.id
2/01/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-02-01T10:20:22Z


revolusinews.id Karawang - Mewujudkan dan memberikan rasa aman, nyaman bagi warga masyarakat wilayah Telukjambe Barat,pada Rabu (01/02/'23) mulai pukul 09.52 wib, Tiga anggota Polsek Telukjambe Barat melaksanakan giat patroli keliling keliling dan susuri jalan utama desa. Giat kegiatan rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi tindak curas, curanmor dan Curat (C3) serta Gukamtibmas lain di kecamatan Telukjambe Barat. 


Giat patroli KRYD anggota kami,  Bripka Dede Taufik, Bripka Dudi Darmadi dan Bripka Rahmat Saleh, hari ini, Rabu (01/02/'23) pada pukul 09.52 wib dengan giat patroli, antisipasi dan tangkal C3 dan Gukamtibmas. Dengan keliling susuri jalan utama dan jalan desa di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang, kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media, di mapolsek siang hari.


Dalam giat tersebut,lanjutnya ke Tiga anggota kami sambangi tempat keramaian atau tempat tongkrongan bagi jasa ojek ,pengeteman angkutan umum yang berada di kampung Badami  desa Margakaya, tepatnya di fly over keluar pintu tol Karawang Barat (KarBar), Kecamatan Telukjambe Barat wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, terangnya. 


Ngawangkong bersama, menghimbau kepada warga dan pengojek serta para sopir angkutan umum, untuk menyampaikan kepada warga lain, agar bersama sama dengan kepolisian menjaga situasi kondusif kamtibmas. Segera lapor kepolisian jika terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Agar terwujudnya rasa aman dan nyaman aktifitas warga diwilayah hukum polsek Telukjambe Barat. Selama giat patroli berjalan lancar dan situasi Kamtibmas di wilayah Telukjambe Barat kondusif pungkasnya.  (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+