CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Patroli Antisipasi C3 Personil Polsek Telukjambe Barat Kerja Bhakti Bangun Jembatan Di Jati

adminrevolusinews.id
2/01/23, 11:25 WIB Last Updated 2023-02-01T04:28:28Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Telukjambe Barat wilayah hukum Polres Karawang pada Rabu (01/02/'23) saat melakukan giat patroli antisipasi curas, curanmor dan curat (C3) dan Gukamtibmas, menyempatkan gotong-royong bersama warga pembuatan jembatan penghubung antar kampung di Jati, Desa Margamulya, Telukjambe Barat. 


" Giat yang dilakukan anggota kami pada Rabu (01/02/'23) pagi, Patroli Antisipasi C3 dan Gukamtibmas. Dan luangkan waktu turut laksanakan bhaksos peduli lingkungan dengan gotong-royong bangun jembatan bersama warga" kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH , Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media di Mapolsek.  


"Ke Dua anggota kami, Aiptu Agus dan Bripka Dede TH saat giat patroli, turut giat sosial, gotong-royong bersama warga  membantu membuat jembatan penghubung antar kampung,  di Kampung Jati RT.01 RW 01, Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat" ungkapnya. 


Anggota kami dalam giat gotong-royong bangun jembatan, secara dialogis memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindak kejahatan dan waspadai orang-orang yang mencurigakan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, yang bisa langsung  disampaikan melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, pungkasnya.  (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+