CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Patroli Anggota Polsek Jambar Sambangi Warga Petani Bersama Kades Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

adminrevolusinews.id
1/31/23, 12:20 WIB Last Updated 2023-01-31T08:54:35Z


revolusinews.id Karawang - Personil piket Polsek Telukjambe Barat guna memastikan situasi kondusif Kamtibmas di wilayah Polsek Telukjambe Barat (Jambar), Polres Karawang, Selasa (31/01/'23) laksanakan sambang dan tatap muka dengan warga dan kepala Desa Mekarmulya. Sekaligus giat antisipasi C3 dan gukamtibmas dengan sasaran tempat keramaian. 


Dengan menyambangi warga petani dan kepala desa Mekarmulya pada pukul 11.10 wib, anggota kami dan bhabinkamtibmas tak bosan dan terus  sampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap Gukamtibmas di lingkungan Desa Mekarmulya.


"Guna antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat Telukjambe Barat. Anggota kami  Aiptu M Fakhrurozi dan Bripka Yatna Supriatna pada Selasa (31/01/'23) pukul 11.10 wib menyambangi warga petani bersama kepala desa di Dusun Leuweungkaung RT.007 RW.004, Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat" kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH. Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media.


Kapolsek menjelaskan, " pada pukul 11.10 Wib ke Dua anggota kami sambangi warga petani bersama kepala desa ,ngawangkong dan obrolan terkait hasil panen , untuk ketahanan pangan. Serta tampung keluhan para petani terkait keluhan yang di alami petani dan memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas" jelasnya.


"Pesan  kamtibmas yang di sampaikan anggota kami, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat atau lapor pak kapolsek bila terjadi Gukamtibmas di wilayah Desa Mekarmulya " pungkasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+