CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Peduli Lingkungan Polsek Jambar Giat Gotong-royong Di Mekarmulya Sekaligus Antisipasi C3

adminrevolusinews.id
1/31/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-01-31T04:42:04Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Telukjambe Barat, di tengah giat patroli tangkal C3 dan Gukamtibmas lain,juga peduli kebersihan lingkungan.  luangkan waktu untuk peduli dengan warga. Selasa (31/01/'23), personil Polsek kami bersama Babinsa AD turut gotong-royong pembersihan, pembabatan rumput dan pengangkatan sampah di jalan utama Desa Mekarmulya.


Iptu Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH, Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media menyampaikan,"Pagi ini, Selasa (31/01/'23) anggota kami, Aipda Yatna dan Aiptu M. Fakhrorozi Bhabinkamtibmas Desa Mekarmulya bersama Babinsa AD Serka Eli Nardi  tanpa lelah dengan meluangkan waktu untuk bhaksos turut gotong-royong pembersihan jalan utama Desa Mekarmulya" ungkapnya di Mapolsek.  


" Ke Dua personil piket Polsek kami bersama Babinsa AD, perangkat dan staf desa Mekarmulya serta warga melaksanakan kegiatan (Baksos) gotong-royong pembersihan, pembabatan rumput dan pengangkatan sampah di jalan raya utama desa Mekarmulya kecamatan Telukjambe Barat, wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat" terangnya. 


Kapolsek berpendapat, anggota kami dengan turut bergotong-royong bersama warga dan perangkat serta staf desa , merupakan  bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan. Agar bisa memotivasi warga masyarakat untuk menggiatkan kembali semangat gotong-royong menjaga kebersihan lingkungan, tambahnya. 


Di sela-sela giat gotong-royong bersama warga, anggota kami juga terus menghimbau kepada warga, untuk selalu waspada terhadap tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Mengajak kepada warga untuk bersama dengan kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas, segera lapor kepolisian jika terjadi tindak kriminal dan Gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+