CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Lakukan Monitoring lomba O2SN Di SDN Mekarmulya II

adminrevolusinews.id
1/31/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-01-31T04:37:12Z


revolusinews.id Karawang -  Patroli Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang laksanakan giat antisipasi C3 dan monitoring kegiatan lomba O2SN, FLSSN, dan olahraga tradisional seKecamatan Telukjambe Barat Kab.Karawang
      

Kapolsek Telukjambe Barat,Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., MH, mengatakan, 3 personil Polsek Telukjambe Barat yaitu Aiptu M Fakhrurozi, Aipda Yatna Supriatna dan Serma Jumakir (AD) laksanakan patroli dan mengantisipasi C3 serta monitoring kegiatan lomba O2SN, FLSSN, dan olahraga tradisional se Kecamatan Telukjambe Barat,  katanya pada awak media di Mapolsek Telukjambe Barat. (31/1/23).


" Kegiatan tersebut dilaksanakan di SDN Mekarmulya II, Dsn. Leuwisisir RT.004 RW.002 Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang," tuturnya.


Kegiatan tersebut adalah wadah untuk penyeleksian siswa/siswi dalam persiapan perwakilan jelang turnamen tingkat Kabupaten dan Propinsi, jelas Iptu Sidiq Akbar Kusuma.


"Anggota kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang,' lanjutnya.


Selama dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif, ungkap Kapolsek Telukjambe Barat. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+