CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Subsektor 06 Satgas CH 16 Hijaukan Bantaran Sungai Citarum Atasi Longsor Bantaran Sungai

adminrevolusinews.id
1/31/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-01-31T09:20:28Z


revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi untuk pencegahan terjadinya longsor serta pengikisan di bantaran sungai Citarum, Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 Subsektor 06 melakukan penanaman pohon. Penanaman pohon ini dilakukan oleh Dansubsektor bersama anggota dan warga gober di wilayah Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel pada Selasa (31/01/'23) pagi. 


Dansub 06 Sertu Robert Manalu kepada revolusinews.id Selasa (31/01/'23) siang menyampaikan, " kami dan anggota serta warga Gober, hari ini melakukan giat penanaman pohon keras di bantaran sungai Citarum. Sebagai antisipasi ketahanan lahan bantaran sungai agar terhindar dari pengikisan dan kelongsoran" katanya usai giat. 


Selain penanaman pohon lanjut Dansub, "kami dan anggota juga melaksanakan giat pembersihan, parapihan, pembabatan rumput serta pengangkatan sampah di lingkungan bantaran sungai Citarum wilayah Desa Mulyasari", imbuhnya.


Kami berharap, kepada warga terdekat yang bermukim di lingkungan bantaran sungai Citarum, juga melakukan hal yang sama. Melakukan penanaman pohon untuk penghijauan dilingkungan dimana tinggal. Ikut serta merawat lingkungan bantaran sungai akan agar tetap terjaga kerapihannya serta penghijauan lingkungan akan tercipta pungkas Dansub 06. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+