CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kerennn!!! SMAN 2 Karawang Sabet Kembali Medali Di Cabang Olahraga Bela Diri

adminrevolusinews.id
1/30/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-01-30T14:19:16Z

 

revolusinews.id Karawang - 7 siswa SMAN 2 Karawang kembali torehkan prestasi membanggakan di ajang Kejurcab Taekwondo Kabupaten Karawang, pada Minggu (29/1/23). Siswa-siswa SMAN 2 Karawang sabet 2  Medali Emas, 2 Perunggu dan 3 Perak. Seluruh warga SMAN 2 Karawang sambut gembira sekaligus bangga akan prestasi yang diraih anak-anak didiknya di bidang olagraga beladiri.

 

Pembina Olahraga, Rizki Miftah Farid saat ditemui mengataka, yang kemarin kejuaraan taekwondo dalam rangaka Kejurcab Taekwondo Kabupaten Karawang yang diselenggarakan di GOR Panatayudha Karawang dengan siswa kurang lebih 7 siswa yang terdiri dari kelas 10 dan kelas 11, Alhamdulillah SMAN 2 Karawang mendapatkan 2 Medali Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu dan masing-masing siswa yang mendapatkan Medali Emas yaitu Seriniti dan Adetia Maulana, untuk  Medali Perak diraih oleh Ramadhan Sopian , Yohana dan Aprili Hidayah, untuk.Medali Perunggu diraih oleh Alya, Nopebriyanti dan Adesisi Fitriyanisi, ujarnya. (30/1/23)

 

"Saya sebagai penanggung jawab sekaligus pembina, bersyukur karena kedua kalinya, yang lalu Pencak Silat dan sekarang Cabang Taekwondo, masing-masing olahraga bela diri mendapatkan medali berupa Medali Emas, Perak maupun Perunggu, dia sangat bahagia sekali," ungkapnya.

 

Untuk kedepannya, lanjut Rizki, dengan fasilitas yang ada, suport juga dari Kepala Sekolah, Wakasek Kurikulum Sarana dan guru-guru yang lain, mudah-mudahan SMAN 2 Karawang bisa punya nama di bidang olahraga terutama punya pamor dibidang olahraga dan InsyaAllah kita sedikit bisa bersaing dengan SMA di kota seperti disalah satu sekolah SMA Favorit sampai sekarang mendapatkan prestasi terus apalagi dibidang olahraga dan mudah-mudahan bidang olahraga di SMAN 2 Karawangpun tidak jauh dengan SMA Favorit yang ada di kota yang banyak prestasi, lanjutnya.


"Saya sebagai pembina, tanpa ada suport,  dukungan dan siswa-siswa saya terutama yang menjalani mereka juga antusias terhadap cabang olahraga taekwondo khususnya. Dan saya janji untuk.mendpatkan medali dan Alhamdulillah tercapai mereka mendapatkan  medali dan bangga mendapatkannya," tutur Pembina olahraga.

 

Saya berharap, olahraga di  SMAN 2 Karawang semakin jaya, semakin berprestasi tidak hanya dicabang olahraga bela diri saja, dicabang olahraga lainpun kita harus punya pamor karena bagaiamanpun saya sebagai guru olahraga ikut bangga, dengan kemauan serta itikad yang keras siswa saya, dia juga bersyukur mereka juga ternyata lebih antusias lagi untuk memenangkan medali. Dan sebelum saya hijrah dari SMA 2 Karawang ke SMAN 1 Pedes keinginan saya yaitu olahraganya mudah-mudahan menjadi luar biasa lagi dikalangan tingkat SMA/SMK, tandas Rizki pada revolusinews.id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+