CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Takkan Berhenti Berbuat Untuk Negri Personil Polsek Telukjambe Barat Kerja Bhakti Bebersih Ruang Puskesos

adminrevolusinews.id
1/26/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-01-26T08:01:20Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Telukjambe Barat wilayah hukum polres Karawang , saat melakukan giat patroli antisipasi curas, curanmor dan curat (C3) dan Gukamtibmas secara dialogis juga peduli  dengan lingkungan. Pada Selasa (26/01/'23) pada pukul 12.00 wib di sela-sela giat patroli turut giat Kerja Bhakti pembersihan ruang dan lingkungan Puskesos Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat. 


" Hari ini, Kamis (26/01/'23) dalam giat Patroli Antisipasi C3 dan Gukamtibmas, anggota kami,   Bripka Dede Taufik, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi pada pukul 12.00 wib peduli dengan lingkungan. Dengan turut Kerja Bhakti pembersihan lingkungan dan ruang Puskesos Desa Wanakerta, wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat" ungkap Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media.


"Giat Kerja Bakti yang dilakukan bersama staf dan perangkat desa serta para pekerja sosial Desa Wanakerta, pembersihan fasilitas umum puskesos beserta lingkungannya di lingkungan Kantor Desa Wanakerta, "jelasnya.


Selain itu, dalam giat Kerja Bhakti kali ini, anggota kami secara dialogis memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindak kejahatan dan waspadai orang-orang yang mencurigakan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, yang bisa langsung  disampaikan melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+