CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kolaborasi Dansub 01 Satgas CH 17 Dengan Pemdes Mulyasejati Wujudkan Lingkungan Bersih

adminrevolusinews.id
1/27/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-01-27T07:50:31Z


 

revolusinews.id Karawang - Dansub 01 Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17, Jum'at (27/01/'23) berkolaborasi dengan Pemerintahan Desa (Pemdes) Mulyasejati melaksanakan Karya Bhakti (gotong-royong). Gotong-royong yang dimulai pada pukul 08.00 wib, usai apel bersama, berupa karya bakti di Dusun  Lengkasari RT.21 RW.10, Desa  Mulyasejati, Kecamatan Ciampel. 


Dansub 01 Serma Maili kepada awak media menyampaikan, Pada hari ini Jum'at (27/01/'23) usai apel bersama pada pukul 08.00 wib, kami dan anggota serta Gober sub sektor 01 melaksanakan karya Bhakti (gotong-royong) bersama warga, staf dan perangkat  pemerintahan desa Mulyasejati, katanya usai giat. 


Giat yang kita lakukan bersama kali ini, lanjutnya,"pembersihan dan pembabatan rumput serta pengangkatan sampah. Yang berada di saluran atau selokan dan pembersihan pembabatan rumput yang berada di pinggir jalan  di Dusun Lengkasari RT.21 RW.10, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel," ungkapnya.  


Kegiatan karya bakti atau gotong-royong merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor 17 dengan mengajak warga untuk menumbuhkan  kesadaran warga akan pentingnya budaya gotong-royong dan budaya hidup bersih.  Terutama bantaran serta aliran sungai Kalimalang yang merupakan sumber air bersih bagi masyarakat banyak tandas Dansub. 


Kami warga masyarakat sangat terbantu dengan adanya bapak TNI satgas citarum harum. Yang secara terus menerus memperhatikan kebersihan lingkungan terutama bantaran dan air sungai Kalimalang. Dengan mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif juga kata Odon, Ketua RW.10.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+