CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Piket Patroli Personil Polsek Jambar Selain Antisipasi C3 Turut Baksos Bangun Rumah Warga

adminrevolusinews.id
1/27/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-01-27T09:36:50Z

revolusinews.id Karawang - Di tengah kesibukan giat patroli tangkal C3 dan Gukamtibmas lain, anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar)  luangkan waktu peduli dengan warga. Jum'at (27/01/'23), personil Polsek Telukjambe Barat, pada Jum'at berkah turut kerja bhakti (baksos) gotong-royong bangun rumah salah satu warga di Desa Karangmulya.


Pada kesempatan Jum'at Berkah ini,  anggota piket kami, saat melaksanakan patroli  meluangkan waktu dengan turut gotong-royong membantu membangun rumah Acim (55), Dusun Calung RT.01 RW.01 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat" kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media di Mapolsek, siang.


"Dengan turut bergotong-royong bersama warga dalam pembangunan rumah warga, bisa memotivasi warga menggiatkan kembali jiwa gotong-royong,rasa kepedulian terhadap sesama dilingkungan masyarakat. Juga sebagai ajang bagi kami Polsek Telukjambe Barat untuk bersama warga merajut kebersamaan hidup bermasyarakat". 


Saat giat gotong-royong bersama warga, anggota kami juga terus menghimbau kepada warga, untuk selalu waspada terhadap tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Mengajak kepada warga untuk bersama dengan kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas, segera lapor kepolisian jika terjadi tindak kriminal dan Gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+