CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jum'at Curhat Kapolsek Jambar Bersama Warga Karangmulya Tampung Curhatan Sampaikan Pesan

adminrevolusinews.id
1/27/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-01-27T10:38:41Z

 

revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telukjambe Barat (Jambar) Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH guna memperoleh masukan, curhatan dan ajuan  warga masyarakat lakukan giat Jum'at Curhat. Jum'at Curhat pada Jum'at (27/01/'23) pukul 10.00 Wib sampai selesai dilakukan di halaman Kantor Desa Karangmulya,  Kecamatan Telukjambe Barat, wilayah hukum Polres Karawang. 



 Giat Jum'at Curhat dilakukan dalam mendukung kinerja Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang yang lebih baik serta mengacu pada program Quick Wins Presisi rutin yang dilaksanakan. Baik di Masjid maupun di tempat keramaian bersama anggota Polsek Jambar.



"Jum'at Curhat kali ini, kami lakukan bersama Kanit Intelkam Ipda Alfansuri, Bhabinkamtibmas desa Karangmulya Aiptu Agus Suryana dan Anggota Patroli Bripka Dede Wahab di halaman kantor desa Karangmulya, kecamatan Telukjambe Barat" kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. kepada awak media di Mapolsek siang.

 

Bahwasannya lanjut Kapolsek, Giat Jum'at Curhat merupakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat. Guna mendengarkan Curhatan dari kades, staf dan perangkat serta warga desa Karangmulya tentang Kamtibmas dan masalah lain yang perlu mendapat perhatian dan atensi dari pihak Kepolisian. 



Disamping itu, tambahnya, mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek. Serta menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan dan orang-orang yang dirasa mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, tandasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+