CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Telukjambe Barat Ingatkan Warga Untuk Tetap Waspada Dengan Adanya Tindakan Kejahatan

adminrevolusinews.id
1/26/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-01-26T07:51:26Z


revolusinews.id Karawang - Di tengah tengah kesibukannya dalam giat patroli tangkal C3 dan Gukamtibmas lain, anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) menyempatkan dengan meluangkan waktu menyambangi Pos Security Karya Beton di Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten  Karawang, pada Kamis (26/1/23).

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K, MH, kepada awak media menyampaikan, "Tiga anggota piket kami, Bripka Rahmat Saleh, Bripka Dede Taufik dan Bripka Dudi Darma didalam giat patroli tangkal C3 menyambangi Pos Security Karya Beton di Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten  Karawang."


Kapolsek menambahkan,  anggota kami memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, tambahnya.


"Untuk selalu waspada terhadap tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Mengajak kepada warga untuk bersama dengan kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas, segera lapor kepolisian jika terjadi tindak kriminal dan Gukamtibmas,"pungkasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+