• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Simpati Lingkungan Polsek Jambar Gotong-royong Di Pemakaman Umum Dusun Kobakbiru

    adminrevolusinews.id
    18 January 2023, January 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T09:03:10Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam bersosialisasi terhadap warga masyarakat anggota Polsek Telukjambe Barat ( Jambar) polres Karawang pada Rabu (18/01/'23) pukul 09.45 wib, peduli turut gotong-royong pembabatan dan pembersihan rumput serta pengangkatan sampah. 


    Pembabatan dan pembersihan sampah di tempat pemakaman umum (TPU) bersama warga masyarakat di Dusun Kobakbiru, RT.11 RW.05 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat.


    " Personil anggota kami, Ipda Alfansuri, Bripka Dede Wahab, Bripka Noviandi melakukan bhakti sosial dengan gotong-royong bersama warga, pembersihan sampah dan pembabatan rumput di TPU dusun Kobakbiru wilayah desa Karangmulya" kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media, di Mapolsek siang hari, Rabu (18/01/'23). 


    Sebagai makhluk sosial, sebagai anggota polri harus terus bersosialisasi, mensosialisasikan diri terhadap lingkungan dan warga masyarakat. Lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam kegiatan apapun, dimanapun kita tinggal. 


    Kapolsek menambahkan "Turut gotong-royong bersama warga, pembersihan TPU, bentuk kepedulian dan empati kami Polsek Telukjambe Barat terhadap kebersihan lingkungan, merajut kebersamaan bersama warga masyarakat". 


    Di tengah tengah gotong-royong bersama warga, anggota kami juga terus menghimbau kepada warga, untuk selalu waspada terhadap tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Mengajak kepada warga untuk bersama dengan kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas, segera lapor kepolisian jika terjadi tindak kriminal dan Gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini