• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Patroli Polsek Jambar Sambangi SMAN 1 Beri Arahan Dan Pesan Tangkal Tawuran Pelajar

    adminrevolusinews.id
    18 January 2023, January 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T07:56:07Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi dan menangkal terjadinya tawuran antar pelajar atau tindak kriminal lain , anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) dalam melakukan patroli antisipasi C3 dan Gukamtibmas, sambangi dan ngawangkong dengan para pelajar di SMAN 1 Telukjambe Barat wilayah hukum Polsek Jambar, Rabu (18/01/'23) pada pukul 11.07 saat jam istirahat.


    Dalam giat patroli hari ini,  anggota kami, Ipda Alfansuri, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab, menyambangi SMAN 1 Telukjambe Barat, ngobrol dengan para siswa saat jam istirahat, kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. Kapolsek Jambar kepada awak media di mapolsek,siang hari. 


    Ini dilakukan, lanjut Kapolsek, "guna mengantisipasi dan menangkal agar tidak terjadi adanya tawuran antar pelajar dan gukamtibmas lain di wilayah kami Polsek Telukjambe Barat. Mewujudkan wilayah Jambar tetap kondusif, tidak ada tawuran antar pelajar, terhindar dari tindak C3 dan Gukamtibmas" terang kapolsek.


    Adapun pesan yang di sampaikan oleh anggota kami terhadap siswa siswi SMAN 1 Telukjambe Barat, para siswa jangan sampai terjebak dalam tawuran antar pelajar, hindari narkoba karena hanya akan merugikan diri sendiri, orang tua dan orang lain. 


    "Isilah dengan kegiatan yang positif dengan belajar kelompok, olahraga atau kegiatan positif lain, yang bisa mendukung belajar untuk meraih keberhasilan yang di cita citakan, bisa membanggakan orang tua, sekolah dan lingkungan dimana mereka tinggal" pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini