CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi Gukamtibmas Dan Tindak C3 Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Jambar

adminrevolusinews.id
1/18/23, 13:30 WIB Last Updated 2023-01-18T07:08:20Z


revolusinews.id Karawang - Jajaran Polsek Telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang , Rabu (18/01/'23) yang di mulai pukul 10.53 Wib, melaksanakan giat patroli keliling siang hari susuri jalan utama dan kawasan. Giat patroli cipta kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, sebagai antisipasi adanya tindak Gukamtibmas dan C.3 melalui giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) demi   pelayanan terhadap masyarakat.


"Patroli KRYD dilakukan dalam rangka Cipta kondusif sebagai antisipasi terhadap  tindak curas, curanmor dan curat (C3) serta Gukamtibmas lain di wilayah hukum Polsek Jambar kecamatan Telukjambe Barat" kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. Kapolsek Telukjambe Barat, kepada awak media, Rabu (18/01/'23) siang di Mapolsek.  


Dengan menyusuri jalan-jalan utama dan jalan kawasan, anggota kami, Ipda Alfansuri, Bripka Noviandi Agusta, Bripka Dede Wahab menyambangi dan ngawangkong di pos security kawasan KJIE wilayah desa Margamulya dan pos security Kawasan Bintang wilayah Desa Wanasari, terangnya. 


Kapolsek menambahkan, dengan giat Patroli dialogis di pos security, guna menyampaikan serta himbauan Kamtibmas, antisipasi tindak C.3 & Gukamtibmas lainnya di wilayah Telukjambe Barat. Serta menghimbau terhadap warga agar bersama sama kepolisian menghimbau masyarakat lain untuk tetap waspada.


Kepada seluruh warga masyarakat Telukjambe Barat untuk selalu membantu dan bekerjasama dengan aparat Kepolisian dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas di lingkungan masing masing. Tetap waspada dan saling mengingatkan, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Dan segera lapor kepada kepolisian bila ada suatu kejadian tidak pidana, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+