CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi Tindak C3 Dan Gukamtibmas Anggota Polsek Telukjambe Barat Lakukan Ini

adminrevolusinews.id
1/14/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-01-14T06:25:06Z


revolusinews.id Karawang - Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Telukjambe Barat, anggota Polsek Telukjambe Barat wilayah hukum Polres Karawang, melakukan giat patroli hari Sabtu (14/01/'23) pada pukul 11.06 Wib siang hari. Patroli keliling juga sambangi pos security PT. Glico Wings wilayah, Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, sebagai antisipasi adanya tindak curas, curanmor, curat (C3) dan gangguan gukamtibmas lain.


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH kepada awak media menyampaikan,  "guna mengantisipasi akan terjadinya C3 dan Gukamtibmas lain, anggota kami lakukan patroli di titik titik keramaian, kerawanan di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat" ungkapnya. 


Giat patroli yang di laksanakan anggota kami, Aiptu. Agung Murtejo, Bripka. Rahmat Saleh, Bripka. Dede Taufik dan Bripka. Dudi Darmadi kali ini sambangi pos Security PT. Glico Wings yang berada di jalan raya Badami - Loji, tepatnya di wilayah desa Wanajaya, kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, secara humanis, terangnya. 


Menurutnya, giat patroli yang dilakukan secara humanis, selain mengantisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, anggota kami terus sampaikan pesan pesan Kamtibmas, mengimbau kepada warga masyarakat. Agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan. Serta mengajak warga masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, bila terjadi Gukamtibmas, pungkas Kapolsek. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+