CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 01 Curug CH 16 Giatkan Anggota Babat Rumput Liar Angkat Sampah Di Bantaran Sungai Citarum

adminrevolusinews.id
1/14/23, 11:13 WIB Last Updated 2023-01-14T15:50:01Z


revolusinews.id Karawang - Dansub 01 Curug Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16,terus konsisten dalam mempertahankan dan menjaga kebersihan bantaran sungai Citarum.  Pada Sabtu (14/01/'23) Dansub 01 Curug kerahkan anggota dan warga Gober melakukan Pembabatan rumput dan pembersihan serta pengangkatan sampah.


"Hari ini kami anggota dan warga gober sub 01 Curug  melakukan pembabatan rumput liar, pembersihan dan pengangkatan sampah yang berada di lingkungan bantaran sungai Citarum wilayah sub 01 Curug", kata Sertu. Nunu Dansub 01 kepada awak media, usai giat. 


Di samping melakukan,pembabatan rumput,  pembersihan serta pengangkatan sampah, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat yang memanfaatkan lingkungan bantaran sungai sebagai tempat tinggal atau tempat usaha, untuk tidak membuang sampah di bantaran maupun di aliran sungai Citarum, tuturnya. 


Guna memastikan bantaran sungai bersih dari rumput liar dan terutama dari sampah rumah tangga, kami mengajak warga untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan tempat tinggal. Terutama bagi mereka orang orang yang tidak bertanggungjawab dengan seenaknya membuang sampah.


Bersama kami satgas CH, mempertahankan dan mewujudkan kebersihan serta kerapihan bantaran sungai Citarum mewujudkan kelestariannya. Jangan sampai bantaran dan air sungai Citarum menjadi kotor akibat tercemar, pungkas Dansub. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+