• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kodim 0604 Karawang Gelar Silaturahmi Pentahelix Bersama Awak Media

    adminrevolusinews.id
    13 January 2023, January 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T04:56:26Z


    revolusinews.id Karawang,- Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman bersilaturahmi dengan ratusan insan pers se-Kabupaten Karawang, bertempat di Warung Lengkong, Karawang, Jum'at (13/01/2023.


    Acara kegiatan tersebut bertemakan 'Silatuhrahmi Pentahelix' bersama awak media di wilayah Kodim 0604/Karawang.


    Dalam acara, turut juga dihadiri para Perwira Kodim 0604/Karawang, beberapa tokoh dan ratusan jurnalis dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Karawang.


    Kegiatan Silaturahmi bersama para jurnalis itu dilaksanakan dalam rangka membangun sinergi komunikasi informasi publik antar Awak Media dengan Personel TNI.


    Saat mengisi acara kegiatan, Dandim Karawang mengatakan, dibutuhkan kemampuan kerjasama dengan semua pihak melalui metode pendekatan kolaborasi Pentahelix. Antara pemerintah daerah, Badan usaha, Akademisi, Organisasi Kemasyarakatan, serta membangun komunikasi publik dengan media.

    "Kemampuan berkomunikasi sangat penting, agar selama bertugas dalam menjalankan roda pemerintahan berjalan dengan baik," ujarnya.


    Ditambahkan Dandim, media memiliki peranan penting dalam menyebarkan informasi yang berkualitas ke masyarakat luas dengan tetap menjunjung kode etik dan regulasi yang berlaku.


    "Kepercayaan masyarakat terhadap media masih kuat, oleh karenanya media perlu memanfaatkan modal ini untuk memberikan informasi yang berkualitas bagi masyarakat, dengan tetap menjunjung tinggi kode etik dan mematuhi regulasi," kata Dandim.


    Sebagai kontrol sosial, Dandim juga meminta insan pers aktif mengkritik pemerintah jika keluar koridor dalam menjalankan roda pemerintah.


    "Jangan sungkan kritik kami jika kami salah, dan kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkontribusi dalam perbaikan pelayanan publik di Karawang," pungkasnya. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini