• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Anggota Polsek Telukjambe Barat Sisir Jalan Propinsi Dan Jalan Desa Pastikan Kondusifnya Wilayah

    adminrevolusinews.id
    14 January 2023, January 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T06:36:37Z


    revolusinews.id Karawang - Sebagai antisipasi dan tangkal adanya Gukamtibmas serta curas, curanmor dan curat (C3) anggota Polsek Telukjambe Barat, wilayah hukum Polres Karawang, melakukan giat patroli siang, Sabtu (14/01/'23). Ke 4 anggota Polsek Telukjambe Barat, menyisir tempat keramaian jalan provinsi Badami - Loji dan jalan desa serta melakukan dialogis kepada warga pengunjung Bank BRI unit Wanakerta, antisipasi kerawanan (C3) . 


    Siang ini, anggota kami melakukan giat patroli keliling guna antisipasi adanya tindakan C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. Dalam berpatroli untuk aktif dan peka demi pelayanan terhadap warga masyarakat guna terciptanya Kamtibmas kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K MH., Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media, Sabtu (14/01/'23) siang di ruang kerja. 


    Giat patroli yang di laksanakan oleh anggota kami, Aiptu. Agung Murtejo, Bripka. Rahmat Saleh, Bripka. Dede Taufik dan Bripka. Dudi Darmadi, secara dialogis di bang BRI unit cabang Wanakerta, wilayah desa Karangmulya, kecamatan Telukjambe Barat, Karawang pada pukul 11.39 wib, ungkapnya. 


    Patroli dialogis anggota kami terus  menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang datang ke bank BRI unit cabang Wanakerta untuk selalu berhati hati. Baik dalam berkendara maupun memarkirkan kendaraan dengan kunci ganda, antisipasi tindakan C3 dan  Gukamtibmas lainnya. 


    Serta menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mentaati aturan dalam berkendara serta kelengkapannya. Selalu berkoordinasi dan melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat bila terjadi atau adanya tindakan C3 dan Gukamtibmas, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini