• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ps. Kanit Binwas Polsek Tegalwaru Binluh Kepada Anggota Linmas Desa Se-Kecamatan Tegalwaru

    adminrevolusinews.id
    20 December 2022, December 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T09:56:11Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam mewujudkan sinergitas bhabinkamtibmas dan linmas, Selasa (20/12/'22) pada pukul 08.00 Wib pagi ,Ps. Kanit Binmas Polsek Tegalwaru Polres Karawang, melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap anggota Linmas Desa se-Kecamatan Tegalwaru. Pembinaan penyuluhan yang di lakukan di lapang kantor Kecamatan Tegalwaru, Linmas menjadi mitra polisi dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah desa masing-masing. 


    Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH melalui Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media, Selasa (20/12/'22) siang, menyampaikan, " terus meningkatkan sinergitas bhabinkamtibmas dengan linmas desa untuk selalu melakukan koordinasi guna mewujudkan kamtibmas lingkungan desa " ucapnya. 


    Untuk itu lanjutnya, pada kesempatan pagi tadi, Ps.Kanit Binmas Polsek Tegalwaru , Aiptu. Ahmad Husen, melaksanakan giat Bimbingan dan Penyuluhan ( Binluh)  Kamtibmas kepada  para  Anggota Linmas desa se Kecamatan Tegalwaru, dalam pelaksanaan apel gabungan di lapangan kantor Kecamatan Tegalwaru. 


    " Setiap anggota linmas untuk selalu dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian khususnya dengan Bhabinkamtibmas di desa masing masing dalam menjalankan tugasnya. Serta memberikan  himbauan kepada  warga masyarakat terkait Kamtibmas, Covid-19 dan PPKM Level 1" jelas Kapolsek.


    Ada 4 hal pokok yang disampaikan Ps.Kanit binmas dalam apel gabungan, antara lain,  anggota linmas untuk selalu kerja sama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tegalwaru. Selalu berpedoman, berperilaku 3M dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. 


    Turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan, kesehatan lingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi covid-19,  di lingkungan tempat tinggal dan lingkungan pekerjaan dengan di berlakukannya PPKM Level 1 di wilayah Kecamatan Tegalwaru. Dan berperan aktif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan virus covid 19 di manapun berada, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini