• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Babinkamtibmas Cintawargi Giat Bhakti Pembangunan Pontren Yatim Piatu Tajaya Yayasan Ar-rahman

    adminrevolusinews.id
    20 December 2022, December 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T10:04:29Z


    revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru, Polres Karawang membaurkan diri dengan warga dan bersama warga masyarakat melakukan giat kerja bhakti pembangunan Pondok Pesantren (Pontren) Tajaya Yayasan Ar-Rahman Cintawargi. Pontren yang di peruntukkan bagi anak yatim dan piatu Kudus wilayah Tegalwaru dan Karawang pada umumnya.


    Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono melalui Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media menyampaikan, "pada Selasa (20/12/'22) siang, anggota bhabinkamtibmas Desa Cintawargi, Bripka Ariep Awaludin bersama warga masyarakat sekitar melakukan giat kerja bhakti pembangunan (Pontren)yang ada di kecamatan Tegalwaru" ungkapnya. 


    Pondok pesantren " Tajaya, Yayasan Ar-rahman yang di khususkan bagi anak yatim-piatu yang di kelola dan di pimpin oleh bapak Satori, tepatnya di Kampung Cikamuning RT.010 RW.004 Desa Cintawargi Kecamatan Tegalwaru, Karawang yang berada di wilayah hukum Polsek Tegalwaru, Polres Karawang, terangnya. 


    Kapolsek menambahkan, Pontren Tajaya Ar-Rahman yang sekarang masih terus dalam proses pembangunan, salah satu pontren di peruntukkan khusus bagi anak yatim-piatu di wilayah Tegalwaru dan juga menerima dari wilayah desa atau kecamatan lain. 


    Dengan ikut serta anggota kami dalam giat kerja bhakti , suatu bentuk kepekaan dan tanggap kami terhadap kegiatan yang ada di lingkungan kami Polsek Tegalwaru. Giat sosial yang positif mendukung berkembangnya pontren. Agar lebih dekat dengan masyarakat, sebagai mitra sekaligus pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, jelas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini