CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Menangkal C3 Dan Gukamtibmas Kapolsek Himbau Aktifkan Ronda Warga Maksimalkan Patroli Satgas Pelajar

adminrevolusinews.id
12/13/22, 10:49 WIB Last Updated 2022-12-13T08:42:47Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Tegalwaru polres Karawang menyampaikan kepada seluruh kepala desa yang ada di wilayah binaan Polsek Tegalwaru, Kecamatan Tegalwaru, untuk mengaktifkan kembali ronda malam bagi warga. Hal ini disampaikan dalam rapat Minggon kecamatan pada Selasa (13/12/'22) yang di mulai pukul 09.00 Wib. di aula Puskesmas Tegalwaru.


Hadir dalam Minggon kecamatan  Tegalwaru hari ini, Kapolsek Tegalwaru, para kepala desa dan perwakilan, camat dan staf kecamatan, Kepala Puskesmas, Bidan Desa, Kepala UPTD Dinas serta Karang Taruna Kecamatan.  


Dalam kesempatan ini, atas amanat Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH melalui Kapolsek Pangkalan Ipda. Ata menyampaikan, kami minta kepada kepala desa, untuk mengaktifkan pos pos kamling presisi dengan jadwal ronda bergilir bagi warga di lingkungan diman mereka tinggal kata Kapolsek dalam Minggon. 


"Dan kami akan mengendakan untuk melakukan patroli keliling ke pos pos kamling yang ada di wilayah kecamatan Tegalwaru. Ini sangat penting dilakukan, mengantisipasi atau menangkal adanya tindakan curas, curanmor, curat (C3) dan Gukamtibmas lain, ungkapnya. 

 

Guna mengantisipasi adanya tindak kriminal dan tawuran antar palajar serta penyalahgunaan miras atau obat obatan terlarang Kapolsek akan giatkan satgas pelajar Karawang selatan. 


" Kami akan lebih menggiatkan patroli dengan satgas pelajar Karawang selatan untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan miras, obat terlarang dan menghindari adanya tawuran antar pelajar. 


Kita semua harus peka terhadap situasi dan kondisi terhadap lingkungan sekitar, juga antisipasi terhadap adanya bencana alam mengingat saat ini musim hujan" pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+