• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Wujudkan Kebersamaan Kepedulian Bagi Warga Dan Petani Ini Yang Dilakukan Subsektor 02 CH 17

    adminrevolusinews.id
    13 December 2022, December 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T07:36:50Z


    revolusinews.id Karawang - Guna mewujudkan kebersamaan terjalinnya kerjasama TNI dan warga masyarakat dalam tugas sebagai anggota Satgas Citarum Harum (CH), Dansub 02 Sektor 17 mengajak anggota dan warga, bahu membahu perbaiki saluran irigasi. 


    Perbaikan saluran irigasi bersama, pada Selasa (13/12/'22) pagi sebagai wujud dan bentuk kepedulian kami dan warga terhadap para petani, yang mengandalkan irigasi untuk mengairi sawahnya. 


    "Pada pagi ini Selasa (13/12/'22) kami bersama anggota dan warga melakukan giat gotong-royong memperbaiki saluran irigasi di Kampung Pasir Kare'es RT.04 RW.02, Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Karawang", kata Dansubsektor kepada awak media usai giat. 


    Giat perbaikan saluran Irigasi yang kami lakukan bersama warga, sebagai wujud dan bentuk kepedulian kami kepada para petani yang ada di wilayah Pohaci. Yang mengandalkan irigasi untuk mengairi sawah mereka saat bercocok tanam, terang Dansub 02. 


    Dalam kesempatan ini pula kami sampaikan kepada warga, untuk andil dan berperan dalam menjaga dan merawat saluran irigasi Kalimalang. Jangan jadikan lingkungan dan bantaran serta aliran sebagai tempat pembuangan sampah. Karena air sungai Kalimalang sebagai sumber air bersih bagi kita semua, pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini