• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Tegalwaru Sampaikan Arahan Tetap Solid Dan Jaga Kesehatan Tingkatkan Dan Utamakan Pelayanan

    adminrevolusinews.id
    13 December 2022, December 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T07:44:35Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Tegalwaru, Polres Karawang sampaikan kepada anggota untuk terus dalam Kebersamaan dan tetap solid dalam satu team, mewujudkan kondusifitas wilayah binaan terhadap Curas, curanmor dan curat (C3) dan Gukamtibmas lain. Hal ini di sampaikan Kapolsek saat apel pagi bersama pada Selasa (13/12/'22) pukul 07.40 wib. di halaman kantor Mapolsek Tegalwaru. 


    Apel pagi anggota personil Polsek Tegalwaru kali ini, di ikuti sebanyak 10 anggota dari keseluruhan 16 personil. 6 personil diantaranya, 5 anggota lepas piket dan 1 anggota sedang sakit yaitu Bripka. Asep Saepuloh. 


    Dalam apel pagi, Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH melalui Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata, menyampaikan kepada seluruh anggota agar terus rawat dan jaga kebersihan kendaraan dinas serta laksanakan patroli dengan humanis. Hindari dumas,tetap jaga kesehatan, tingkatkan kedisiplinan dan hindari pelangaran sekecil apapun. 


    "Tingkatkan kerjasama yang solid, patroli bersama piket fungsi terutama jam kecil, termasuk Unit Reskrim tingkatkan giat Patroli  Kring serse dalam rangka antisipasi C3 dan tingkatkan giat aman Nusa, Ops preman serta Ops Miras" ungkapnya kepada awak media, Selasa (13/12/'22) usai apel.


    Dan kami meminta kepada setiap anggota, agar setiap giat selalu didokumentasikan dan dibuatkan laporkan resmi, sebagai bahan acuan dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas anggota Polsek Tegalwaru, imbuhnya. 


    Kami himbau, agar semua anggota baik yang piket dan cadangan untuk ikut dalam pelaksanaan apel. Dan pelaksanaan hatur pagi dilaksanakan sesuai Sprin dan plotingnya masing masing. Terkait kebersihan mapolsek setiap anggota turut berperan. Tetap jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, cuci tangan dengan Sabun, agar tugas dan pelayanan kita lebih maksimal, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini