• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sinergitas TNI Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

    adminrevolusinews.id
    13 December 2022, December 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T14:28:37Z


    revolusinews.id KarawangSebagai wujud kepedulian dalam membantu meringankan dan mempercepat pemulihan kondisi korban terdampak bencana gempa di Cianjur, Personil Polsek Klari Bersinergi dengan Anggita Koramil 0412/Klari Laksanakan Pengamanan dan monitoring Pendistribusian sembako untuk korban gempa Cianjur.


    Adapun pelepasan bantuan kemanusiaan dilakukan oleh Kepala Desa Cibalongsari beserta Aparat Desa didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang dan Babinsa Koramil/0412/Klari Desa Cibalong Sari Selasa (13/12/2022).


    Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa Cibalongsari Aiptu. Yanto Sugiarto, Aiptu Jamaludin dan Serka Robet Manalu bersinergi dengan aparatur desa binaannya dalam kegiatan Bakti Sosial peduli Kemanusiaan korban bencana Gempa Bumi Cianjur dalam rangka pendistribusian sembako dan kebutuhan primer lainnya sekaligus lakukan pengawalan hingga ke Cianjur.


    Nampak terlihat anggota kepolisian polsek klari bersinergi dengan Aparatur Desa Cibalongsari dan perwakilan warganya, dengan cara turut membantu dalam proses pengangkatan barang-barang logistik ke mobil.


    Sesuai arahan Kapolres karawang AKBP.  Aldi Subartono melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat  SH menugaskan Panit Binmas Ipda M  Arif Riswandi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota kepolisian yang presisi dan Bertranformasi melalui program Quick Wins Presisi dalam Mengimplementasikan tugasnya ikut berpartisipasi dalam rangka Baksos Bakti Sosial Peduli Gempa Cianjur  yang dilakukan dengan cara humanis.


    Kegiatan Baksos ini memberikan bantuan kepada warga Cianjur yang terdampak kena musibah gempa, guna Membantu Masyarakat dalam hal meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama.


    Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi kepada semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas menuju aman dan kondusif. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini