• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Scooterist Cikampek Karawang dan Purwakarta Peduli Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa di Cianjur

    adminrevolusinews.id
    13 December 2022, December 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T03:56:48Z


    revolusinews.id Karawang - Kepedulian masyarakat akan bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat, sangat antusias, pada pelaksanaan donasi banyak ormas, instansi negara dan masyarakat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.


    Seperti halnya yang dilakukan oleh Scooterist Cikampek Karawang dan Purwakarta Peduli dengan terjun langsung ke lokasi memberikan bantuan kepada para korban gempa yang ada di pengungsian beberapa waktu lalu.


    Ketua Scooterist Cikampek, Eka Baret mengatakan, dari Donasi yang dikumpulkan, dana tersebut dibelanjakan tempat tidur/karpet, tenda darurat, pakaian dalam pria dan wanita, obat-obatan, snack anak-anak, alat-alat mandi dan lain-lain, ungkapnya pada revolusinews.id. Selasa (13/12/22).


    " Kami serahkan bantuan tersebut kepada warga yang terdampak di posko pengungsian ," ujarnya.


    Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban para korban yang sangat membutuhkan bantuan ini, kata Eka.


    "Dan semoga para warga korban gempa ini selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini dan semoga pemerintah bisa kembali mendirikan rumah mereka yang hancur akibat gempa tersebut," pungkas Eka Baret penuh haru. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini