• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Giat Poksek Tegalwaru Hadiri Pembukaan Porsadin Pangkalan Tegalwaru

    adminrevolusinews.id
    22 December 2022, December 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T05:34:52Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Tegal waru, Polres Karawang yang diwakili Penjabat sementara (PS) Kanit Binmas menghadiri acara pembukaan Pekan olahraga dan Seni Diniah (Porsadin) se Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru. 


    Porsadin yang ke XVI tahun 2022 ini, dilakukan pada hari Kamis (22/12/'22) bertempat di Empangsari Mas kampung Parakanbadak, Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru. 


    Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata, kepada awak media menyampaikan, karena ada giat yang harus di utamakan, kami mewakilkan Ps.Kanit Binmas Aiptu. Ahmad Husen untuk menghadiri  giat pembukaan Porsadin di Empangsari Mas, Kampung Parakanbadak pada pukul 09.00 wib se Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru di wilayah Hukum Polsek Tegalwaru, ucap Kapolsek di ruang kerjanya, Kamis (22/12/'22) siang. 


    "Porsadin se Kecamatan Pangkalan dan  Tegalwaru di tahun 2022 yang dimulai pada hari Kamis (22/12/'22) ini, merupakan Porsadin yang ke XVI. Sekaligus di jadikan ajang silaturahmi antar sekolah guna mencari bakat dan kreatifitas para pelajar yang akan di ikut sertakan dalam Porsadin tingkat kabupaten" ungkap Kapolsek. 


    "Selamat Bertanding kepada Para Peserta Porsadin, junjung tinggi sportifitas, kalah atau menang merupakan hal yang harus diterima. Bagi yang kalah, jadikan kekalahan sebagai suport dan pemicu meraih kemenangan. Dan yang menang, terus asah kemampuan dan bakat untuk menuju keberhasilan". 


    Terus dan tetap jaga Prokes dalam setiap kegiatan atau aktifitas, terutama di luar rumah. Pastikan penggunaan kunci ganda di kendaraan dan parkir kendaraan ditempat yang telah disediakan agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini