• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang Menggelar Road Show Berikan Penyuluhan Tentang Pendidikan Politik

    adminrevolusinews.id
    22 December 2022, December 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T03:48:02Z


    revolusinews. Id Karawang - Dalam Rangka Suksesi Partai Golkar Pada Pemilu 2024 Serta Mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar H. Aerlangga Hartarto Menjadi Presiden di pemilu 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang menggelar Road Show dengan tujuan berikan penyuluhan tentang Pendidikan Politik Partai Golkar dan Penguatan Kader Golkar di Tingkat Kelurahan, Desa dan RT.


    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karawang fokus menggalang kekuatan infrastruktur kelembagaan partai sampai tingkat RT/RW. Hal itu menjadi titik fokus Partai Golkar Karawang dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.


    Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono. SH Mengatakan, partai Golkar besar dan eksis sampai saat ini karena kekuatan sistem dan infrastruktur kelembagaannya.

    "Bukan hanya karena personal figur atau orang perorang. Sehingga untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang, kekuatan struktur partai adalah kuncinya," tegas Ketua DPD Golkar Karawang, Kamis (22/12/2022).



    Dalam kegiatan road show membahas beberapa hal penting dan strategis. Salah satunya, lanjut S. Mulyono, Road Show perhari dilaksanakan di 2 Kecamatan se Kabupaten Karawang.


    "Road Show Pertama dilaksanakan Rabu 20 Desember 2022 di Kecamatan Cibuaya dan Kecamatan Tirtajaya dan Hari Ke Dua Roadshow pada Kamis 22 Desember 2022 di Kecamatan Karawang Timur dan Kecamatan Kutawaluya, artinya pelaksanaan roadshow tersebut perharinya di dua kecamatan," kata S. Mulyono


    Road Show di hadiri Ketua DPD Golkar Karawang H. Sukur Mulyono., Sekertaris DPD Golkar Karawang H. Asep Sarifudin ST.,MM., Wakil Ketua Umum Ormas MKGR Pusat Achmad Taufan Soedirjo, SH., MH., Para Ketua PK., Ketua PD Se Kecamatan dan Para Korte. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini