• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Giat Pengamanan Gabungan Polsek Tegalwaru Koramil Pangkalan Satpol PP kecamatan Sisir Tempat Keramaian Dan Lokasi Wisata

    adminrevolusinews.id
    31 December 2022, December 31, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T11:57:28Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Tegalwaru Polres Karawang usai lakukan apel gabungan bersama langsung melakukan giat pengamanan dan monitoring malam pergantian Tahun Baru 2023 diwilayah hukum Polsek Tegalwaru Sabtu (31/12/'22) yang di mulai pukul 22.00 wib.


    Sebelum pemberangkatan giat patroli keliling pengamanan dan monitoring ke lapangan, Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media menyampaikan, "kami bersama 10 personil Polsek Tegalwaru, 5 personil dari Koramil dan 7 personil satpol PP akan melakukan patroli pengamanan keliling, monitoring aktifitas masyarakat yang akan melakukan hiporia menyambut tahun baru 2023," katanya kepada awak media. 


    Adapun giat patroli dan monitoring yang akan kami bersama lakukan, fokus pada tempat tempat keramaian, akses jalan menuju lokasi wisata yang ada di Loji, wilayah Tegalwaru. 


    Diantaranya, Patroli dan monitoring menyisir jalan raya menuju puncak sempur, jalan raya Desa Mekarbuana, jalan raya Desa Cintalaksana dan jalan raya Wargasetra. Yang semua akses jalan menuju lokasi wisata yang ada di Loji, terangnya. 


    Kami berharap, giat yang kami lakukan saat ini bisa memudahkan, memperlancar, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru kali ini. Tidak adanya rasa was-was bagi warga setempat dan warga pengunjung terkait adanya tindak gukamtibmas dalam dalam menyambut pergantian tahun, harap Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini