• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Tegalwaru Pimpin Apel Gabungan PAM Pergantian Tahun Bersama Koramil 0410 Pangkalan Satpol PP Kecamatan

    adminrevolusinews.id
    31 December 2022, December 31, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T13:57:41Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Tegalwaru Polres Karawang  pimpin apel gabungan pengamanan pergantian tahun baru 2023 di halaman kantor Kecamatan Tegalwaru pada Sabtu (31/12/'22) pukul 21.15 wib. Apel gabungan bersama Koramil 0410 Pangkalan dan Satpol PP Kecamatan Tegalwaru dilakukan dalam kebersamaan untuk memantau, mengamankan hiporia  masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru 2023.  


    " Malam ini Sabtu (31/12/'22) kami Polsek Tegalwaru bersama  Koramil 0410 Pangkalan dan anggota Satpol PP kecamatan Tegalwaru melaksanakan apel gabungan dalam rangka giat pengamanan pergantian tahun baru 2023 di wilayah hukum Tegalwaru", kata Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media usai pelaksanaan apel di halaman kantor Kecamatan Tegalwaru. 


    Dalam hal ini, lanjutnya mengantisipasi akan adanya hiporia (kegembiraan) aktifitas masyarakat yang akan dilakukan dalam menyambut pergantian tahun baru 2023 diwilayah Tegalwaru. Tentunya kami bersama TNI, satpol PP dan anggota linmas berusaha semaksimal, untuk memberikan pelayanan menciptakan kenyamanan bagi semua warga yang berdatangan dari berbagai wilayah di Karawang, jelas Kapolsek. 


    Kami bersama 10 anggota Polsek, Danramil 0410 pangkalan Kapten Inf. Moch. Saiin bersama 4 anggota dan satpol PP 7 anggota serta linmas akan melakukan patroli keliling di tempat tempat keramaian dan lokasi wisata yang ada di Loji, ungkapnya.


    Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan apel pergantian tahun baru 2023 personil Koramil 0410 Pangkalan, Polsek Tegalwaru dan Satpol PP Kecamatan Tegalwaru. Dan berpesan Laksanakan tugas dengan ikhklas dan penuh tanggung jawab semoga menjadi ladang ibadah untuk kita, pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini