CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Karang Taruna Desa Blanakan Sambut Malam Pergantian Tahun Dengan Menggelar Istighosah Akbar

adminrevolusinews.id
12/31/22, 23:00 WIB Last Updated 2023-01-01T12:24:15Z


revolusinews.id Subang - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023, Karang Taruna Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang  bersama masyarakat menggelar Istighosah Akbar, Sabtu  (31/12/2022) malam berlokasi di Jalan Tanjungsari.

Istighosah Akbar ini tampak dihadiri ratusan peserta terdiri dari berbagai unsur yaitu Muspika Blanakan, Kepala Desa Blanakan serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Dalam istigosah yang digelar oleh Karang Taruna Desa ini  untuk berdoa bersama meminta pertolongan kepada Allah SWT diberikan keselamatan keamanan , kenyamanan dan sejahtera kedepannya. 


Tokoh Masyarakat, H. Karya Zakaria mengatakan, kegiatan  sambut pergantian tahun dengan kegiatan istighosah  zikir dan doa yang dipanjatkan semoga diijabah oleh Allah SWT. 


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar Karang Taruna Desa bersama masyarakat sehingga kegiatan  istighosah zdikir dan doa dalam rangka pergantian tahun, semoga kegiatan ini menjadi suri tauladan dan  menjadikan  contoh untuk anak-anak muda-mudi lainya dengan kegiatan yang positif ," ungkap H Karya Zakaria Tokoh masyarakat Desa Blanakan.


warga berharap  dengan  di gelarnya istighosah  bisa menambah ketebalan iman dan memasuki tahun 2023 semoga lebih baik dari tahun sebelumnya.


Kegiatan istighosah doa bersama ini hingga selesai berjalan aman tertib tanpa halangan apapun. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+