• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dukung Warga Aktif Cipta Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Ngawangkong Di Pos Satkamling Presisi Desa Cintawargi

    adminrevolusinews.id
    12 December 2022, December 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T04:40:23Z


    revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas polsek Tegalwaru polres Karawang cipta kondusif dan quick wins polri presisi giat patroli ngawangkong bersama warga masyarakat dalam rangka menjaga keamanan lingkungan Minggu (11/12/'22) mulai pukul 23.02 wib hingga dinihari. 


    Giat ngawangkong Bhabinkamtibmas Desa Cintawargi, Aipda. Ariep Awaludin Polsek Tegalwaru dalam rangka cipta kondusif  dan sosialisasi pentingnya di giatkan ronda malam di lingkungan warga masyarakat Desa Cintawargi, Kecamatan Tegalwaru , Karawang. 


    " Giat bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru malam tadi, Minggu (11/12/'22) mulai pukul 23,02 wib, Aipda. Ariep Awaludin ngawangkong di kantor Desa Cintawargi bersama piket ronda desa dan warga, dalam rangka cipta kondusif di wilayah Tegalwaru dan sosialisasi giatkan ronda malam di lingkungan," kata Kapolresta Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH melalui Kapolsek tegalwaru Ipda. Ata kepada revolusinews.id Senin (12/12/'22) pagi.


    Kapolsek melanjutkan, giat ronda oleh anggota Linmas Desa Cintawargi bersama warga , sebagai ajang silaturahmi penyampaian arahan dan himbauan dari bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru. Dan sebagai sarana menerima masukan, informasi dan saran dari warga terkait Kamtibmas di lingkungan guna mewujudkan Program Quick Wins Polri Presisi, pelayanan terbaik kepada warga, terang Kapolsek.


    "Bhabinkamtibmas ajak warga masyarakat Cintawargi  untuk kembali giat melaksanakan ronda malam guna antisipasi adanya tindak Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan Gukamtibmas lainnya."


    Bersama kita jaga keamanan lingkungan, dengan peduli lingkungan ciptakan aman,  dan damai, dengan ronda keliling di wilayah desa Cintawargi" ajaknya.


    Dan tak lupa, Bhabinkamtib selalu menyampaikan kepada warga, bahwa keamanan lingkungan menjadi tanggung jawab kita bersama dan mengajak warga untuk tetap menjalankan proses , terutama saat keluar rumah berinteraksi dengan warga lain. Bahwasannya pandemi covid-19 sampai saat ini belum usai, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini