• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Subsektor 01 Sektor 17 Satgas CH Tanamkan Pentingnya Jaga Kebersihan Bagi Kelangsungan Hidup Di SDN 03 Mulyasari

    adminrevolusinews.id
    12 December 2022, December 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T06:17:55Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas Citarum Harum (CH) anggota Subsektor 01 Sektor 17 CH pada Senin (12/12/'22) pagi melaksanakan sosialisasi di SDN 03 Mulyasari. Sekaligus mengajak mereka bersama warga melakukan pembersihan di lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang. 


    Pada kesempatan pagi ini, Senin (12/12/'22) kami Dansub 01 beserta anggota melaksanakan  kegiatan sosialisasi dan menghimbau kepada  warga Dusun Kaum, Kampung Pasir Kadongdong RT.016 RW.015, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah ke sungai Kali, kata Dansub 01 Serka. Joko Eko kepada awak media. 


    Selain sosialisasi kepada warga, lanjutnya, kami juga melakukan sosialisasi terhadap siswa-siswi SDN 03 Mulyasari dan mengajak mereka langsung ke lapangan ( bantaran sungai Kalimalang) praktek langsung giat pembersihan di bantaran sungai, ungkapnya. 


    Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak usia dini,  memperkenalkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, sebagai pewaris lingkungan ini. Agar sejak dini mereka terbiasa untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya dengan tidak membuang sampah ke bantaran atau aliran sungai, jelasnya. 


    Dalam giat langsung pembersihan sampah, pembabatan rumput di lingkungan bantaran sungai, siswa-siswi SDN 03 Mulyasari begitu antusias,  mereka senang dan bersemangat melakukan. Kami berharap di bahu mereka nanti, lingkungan bersih dan terwujud kelestariannya bagi semua makhluk hidup harap Dansektor. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini